Jumat, 29 Maret 2024

Miley Cyrus Dikabarkan Telah Menikah dengan Liam Hemsworth

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
s Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Foto: usmagazine.com

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan sudah menikah sebagaimana ditunjukkan sejumlah unggahan foto yang beredar di Instagram. Demikian yang dilansir Antara mengutip Time, Selasa (25/12/2018).

Salah seorang teman dari pasangan itu mengunggah serangkaian foto dan video di story Instagram miliknya yang tampaknya seperti adegan dari pernikahan Cyrus dan Hemsworth di rumahnya di Tennessee.

Dalam sebuah video, Hemsworth yang mengenakan jas tuxedo sedang bersulang dengan saudara-saudaranya. Sementara di latar belakang ada balon-balon bertuliskan “Mr & Mrs”. Adik Cyrus, Noah Cyrus berswafoto di depan balon “Mr & Mrs”. Sedangkan di gambar lain, Cyrus dan Hemsworth tampak sedang memotong kue bersama-sama.

Romansa pasangan Cyrus dan Hemsworth yang putus-nyambung itu dimulai ketika mereka sedang syuting film drama The Last Song (2010). Pasangan ini bertunangan di 2012, putus pada 2013, dan nyambung lagi pada 2015.

Cyrus mengatakan pada Elle saat wawancara 2017 bahwa mereka memutuskan pertunangan karena sudah tumbuh jadi pribadi yang berbeda. ‘Saya perlu banyak berubah. Dan berubah dengan orang lain yang tidak berubah seperti itu terlalu sulit. Tiba-tiba ‘saya tidak kenal kamu lagi,'” kata Cyrus. “Kami harus saling jatuh cinta satu sama lain.”

Pernikahan akan menjadi akhir yang positif untuk tahun yang sulit bagi pasangan itu. Pada bulan November, Hemsworth mengumumkan di Instagram bahwa rumahnya di Malibu telah hancur dalam kebakaran dan memposting gambar rumah yang hancur. Di atas puing-puing ada tulisan patung hangus, “Cinta”. (ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs