Jumat, 19 April 2024

Millennial Travellers, Berikut Item yang Harus Kamu Bawa Saat Bepergian

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Foto: webintravel.com

Bagi kamu yang suka bepergian, travelling, hiking, atau sekadar mantai-mantai ceria, berikut beberapa item yang harus ada di tas kamu. Terutama bagi kamu para millennia travellers.

Sun Block

Sun block atau tabir surya atau sun screen menjadi salah satu item perlengkapan yang wajib kamu bawa. Apalagi kalau kamu suka mengunjungi tempat-tempat panas seperti pantai dan gunung.

Jangankan ke pantai dan gunung, sebisa mungkin kemanapun tujuanmu bepergian kamu juga harus menyempatkan untuk memakainya. Hal ini agar kulitmu tetap terlindungi dari UVA dan UVB yang bisa saja merusak kulit.

Tumbler pribadi

Bagi kamu yang suka bepergian, terutama bagi para pediet plastik, tumbler menjadi salah satu item yang setia tinggal di dalam tas. Ikut kemanapun.

Dengan menggunakan tumbler kamu tidak perlu membeli air setiap kali merasa haus. Apalagi sekarang ini di beberapa spot perkotaan telah disediakan air yang siap minum. Sehat dan tidak konsumtif.

Power Bank

Bepergian ke tempat antah berantah tidak selalu membawamu ke tempat beruntung yang serba tersedia. Misal di hutan, kamu akan cenderung kesulitan mencari sumber listrik, sedangkan kegiatanmu tak pernah lepas dari ponsel maupun kamera digital.

Di sinilah peran power bank akan sangat kamu rasakan. Terutama ketika daya perlengkapan elektronik mulai melemah. So, Millennials, kegiatanmu bisa tetap berjalan lancar.

Pisau Lipat

Pisau lipat di sini tidak selalu berfungsi sebagai peralatan masak, lebih dari itu, pisau lipat juga dapat kamu gunakan sebagai alat pertahanan keamanan dan tools bertahan hidup di alam.

Jadi, jangan sampai lupa masukkan item ini ke dalam tas mu juga. (dim/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs