Sabtu, 27 April 2024

Nicholas Saputra dan Oka Antara Melenggang di Karpet Merah TIFF

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
(Dari kiri ke kanan) Edwin, Oka Antara, Agni Pratistha, Nicholas Saputra, bersama rombongan 'Asian Three-Fold Mirror 2018: Journey' di karpet merah TIFF 2018, Tokyo, Kamis (25/10/2018). Foto: Antara

Nicholas Saputra dan Oka Antara, melenggang di red carpet Festival Film Tokyo (Tokyo International Film Festival/TIFF) ke-31 di Roppongi, Tokyo, Kamis malam (25/10/2018), seperti dilansir dari Antara.

Keduanya hadir bersama Agni Pratistha dan Edwin sebagai sutradara Variable No.3, bagian dalam antologi (omnibus) Asian Three-Fold Mirror 2018: Journey yang tayang di TIFF 2018, sebelum dirilis pada 9-15 November pada tiga bioskop di Jepang.

Niko, sapaan Nicholas Saputra, hadir mengenakan setelan jas serba hitam dengan dasi kupu-kupu melingkar di lehernya. Sambil digandeng Agni Pratistha, ia berjalan melintasi karpet merah secara perlahan.

Lain halnya dengan Oka Antara yang mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih yang membuatnya terlihat lebih formal. Ia berjalan di belakang Niko dan Agni, namun di depan Edwin yang melangkah lebih santai.

Ia juga tidak melontarkan kata-kata, namun matanya kerap mengamati barisan wartawan atau penonton, sambil sesekali menengok ke layar besar.

Saat menuruni panggung, Oka berjalan sendirian meninggalkan Edwin yang sempat memberikan kata sambutan.

“Halo semuanya. Saya membawa cast dari film saya, ada Oka Antara, Agni, dan Nicholas Saputra, yang menjadi bagian dalam omnibus Three-Fold Mirro. Kami di sini untuk screening film kedua ini besok,” kata Edwin, sebelum mereka meninggalkan panggung, Kamis.

Proyek Triple-Fold Mirror Asia merupakan penyatuan karya dari tiga sutradara negara-negara Asia.

Film seri kedua ini mewakili karya Degena Yun (China), Daishi Matsunaga (Jepang) dan Edwin (Indonesia), dan menyoroti tema Journey, dengan tiga episode yang menggambarkan karakter kehidupan saat melakukan perjalanan di Jepang, Myanmar, dan China. (ant/dim/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs