Minggu, 5 Mei 2024

Paul McCartney gandeng Emma Stone dalam Lagu Anti-Bullying

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Paul McCartney mantan personel The Beatles berkolaborasi dengan aktris Emma Stone dalam video musik terbaru berjudul "Who Cares". Foto: Cos

Paul McCartney mantan personel The Beatles berkolaborasi dengan aktris Emma Stone dalam video musik terbaru berjudul “Who Cares”, sebuah lagu yang diharapkan dapat menginspirasi anak-anak untuk melawan bullying, dilansir Antara dari Reuters, Rabu (19/12/2018).

Emma Stone merupakan aktris yang pernah memenangkan penghargaan Best Actress dalam ajang Academy Award untuk perannya di film “La La Land”.

“Harapan saya adalah jika ada anak-anak yang diganggu. Mungkin dengan mendengarkan lagu ini dan menonton video ini, mereka mungkin berpikir itu tidak berlaku buruk,” kata Paul McCartney di situs webnya.

“Itu adalah hal yang harus kamu hadapi dengan senyuman,” tambah Paul McCartney.

Penyanyi dan penulis lagu veteran ini juga bergabung dengan organisasi nirlaba Creative Visions dengan meluncurkan kampanye #WhoCaresIDo, yang terinspirasi oleh salah satu bait dalam lagu – “Who Cares About You, I do”.

Lagu “Who Cares” sendiri terdapat dalam album solo ke-17 Paul McCartney bertajuk “Egypt Station”.

Pada Minggu lalu, Paul McCartney bergabung di panggung bersama mantan anggota The Beatles lain, Ringo Starr dan Stones Ronnie Wood gitaris Rolling saat tampil dalam acara musik di London. (ant/dim/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs