Jumat, 14 Juni 2024

Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018, Pestanya Pecinta Kuliner

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Satu diantara sudut Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018. Foto: Totok suarasurabaya.net

Ditengah hiruk pikuk kemeriahan Jatim Fair 2018, yang mulai dibuka Selasa (9/10/2018) di Grand City Convextion Surabaya, dihelat Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018 yang disebut-sebut sebagai pestanya pecinta aneka kuliner.

Event yang digelar secara khusus untuk memanjakan foodies, sebutan lain bagi para pecinta aneka kuliner ini dibagi ke dalam beberapa zona sesuai dengan rasa favorit. Yaitu zona Manis, zona Gurih dan zona Pedas.

“Ini memang pestanya foodies, pestanya para pecointa anek kuliner. Sesuai dengan rasa, maka kami juga memberikan zona Manis, zona Gurih, dan zona Pedas. Karena memang hadir berbagai kuliner dengan rasa yang berbeda-beda,” terang Agustinus Prio Sanyoto Region Sales Promotion Head Teh Pucuk Harum.

Selain memanjakan lidah dan selera kuliner para foodies, kegiatan Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018 ditambahkan Prio sebagai dukungan serta apresiasi bagi UMKM berbasis kuliner di wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya untuk dapat terus berkreasi dalam menyajikan kuliner terbaiknya.

“Pada kesempatan di arena Jatim Fair 2018 ini, kami hadirkan sekurangnya 30 tenants yang menampilkan beragam kuliner dan makanan dengan rasa yang berbeda-beda tadi. Manis, Gurih dan Pedas, dengan berbagai bentuknya,” kata Prio.

Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018 juga menurut Prio ingin mengajak penikmat aneka kuliner menikmati pengalaman baru penjelajahan kuliner. “Ini tentunya bisa jadi pengalaman baru bagi foodies,” papar Prio.

Pentol Gilaaa!!!, Nasi Cumi Pasar Atom, Mie Jogging, Warung Mie Gobyozzz, Nasi Goreng Jancuk, Ayam Goreng Nelongso, Rujak Cingur Bu Nur Aini Sedati, Nasi Krawu Buk Ade, Roti John Kedai Viral, adalah beberapa tenants yang tampil kali ini.

Pengunjung Jatim Fair 2018 tidak perlu khawatir kelaparan saat berjalan-jalan di arena Jatim Fair 2018 selama perhelatan Selasa (9/10/2018) hingga Minggu (14/10/2018) karena dapat menikmati aneka kuliner yang ada.

Sementara itu, ditambahkan Budiono Sukses vlogger kuliner yang kerap menampilkan beragam kuliner di sejumlah kota di Indonesia, bahwa kegiatan-kegiatan seperti Pucuk Coolinary X Jatim Fair 2018 seharusnya lebih kerap digelar.

“Kegiatan seperti ini menjadi sarana untuk mengenali aneka sajian kuliner yang ada. Di Surabaya misalnya aneka kuliner ada dimana-mana dengan berbagai rasa. Kalau kegiatan seperti ini lebih sering, maka keberadaan kuliner daerha itu pasti akan banyak dikenal,” ujar Budiono Sukses.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 14 Juni 2024
28o
Kurs