Kamis, 2 Mei 2024

Riana Akan Akan Tampil di Live Show America’s Got Talent

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
The Sacred Riana. Foto: Antara

The Sacred Riana akan maju menuju Live Show America’s Got Talent. Riana menjadi salah stau peserta yang sebelumnya ditakuti oleh Mel B namun dicintai para juri lain.

Ilusionis pemenang Asia’s Got talent itu akan bergabung dengan alumni Asia’s Got Talent lain. Salah satunya adalah Junior New System kru dance musim pertama, dan Yumbo Dump duo komedi musim kedua di Live Shows.

Sebelumnya, dilansir Antara, The Sacred Riana berhasil membuat penonton takut dengan ilusi menyeramkan. Tidak heran jika penampilannya bahkan sampai ditonton 12 juta kali di YouTube dan membuatnya menjadi viral.

Riana dan kedua peserta jebolan Asia’s Got Talent ini akan bisa dilihat di Live Shows selama tiga pekan ke depan. Di sana, nasib mereka maju ke semifinal akan diserahkan ke tangan penonton.

Karakter The Sacred Riana yang ditunjukkan ilusionis Marie Antoinette Riana Graharani dibuat selama sekitar tiga tahun. Ide ini muncul sejak Riana mengikuti The Next Mentalist, ajang pencarian mentalist pengganti Deddy Corbuzier pada 2013-2014.(ant/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs