Selasa, 20 April 2021

Sukses Debut Solo, Jennie Blackpink Sebut Anggota Lainnya Segera Menyusul

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jennie solo rapper Blackpink. Foto: Instagram @jennierubyjane

Lagu debut solo Jennie rapper Blackpink berjudul Solo melesat ke puncak berbagai grafik realtime utama di Korea setelah dirilis.

Seperti yang dikutip Soompi dilansir Antara, lagu yang dia rilis Senin (12/11/2018) pukul 18.00 waktu Korea itu memuncaki enam situs musik utama antara lain Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Selain Jennie, para personel Blackoink lainnya yakni Rose, Jisoo dan Lisa juga mempersiapkan debut solo mereka.

“Anggota-anggota lain juga mempersiapkan lagu-lagu solo mereka,” ujarnya.

Jennie mengatakan fakta bahwa dia anggota pertama yang meluncurkan karya solo memberinya tekanan besar. Namun ia menganggap karya solonya adalah bagian dari musik Blackpink

“Sebagai anggota BLACKPINK dan artis solo, keduanya adalah bagian dari diri saya,” kata Jennie.

Lirik lagu Solo merupakan karya Teddy. Jennie mengatakan berusaha menunjukkan lebih banyak sisi dalam pertunjukan dan kostum dalam lagu. Dia pertama kali membawakan lagu ini di konser individu band pada Sabtu dan Minggu lalu.

“Perbedaan satu-satunya adalah karya solo dimulai dan berakhir oleh saya. Saya juga berusaha menunjukkan lebih banyak sisi dalam pertunjukan dan kostum dalam lagu-lagu, tambahnya.

Blackpink sendiri debut pada Agustus 2016 lewat Square One. Mereka langsung menarik banyak penggemar lewat lagu seperti Whistle, Boombayah dan Ddu-Du Ddu-Du.(ant/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Selasa, 20 April 2021
31o
Kurs