Selasa, 21 Mei 2024

Web Series Dion dan Rianti Siap Rilis Mei Mendatang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Rianti Cartwright, pemeran web series Sunshine. Foto: Instagram @riantic

Bersama Jill Gladys, Laura Basuki dan Sheila Dara, Rianti Cartwright dan Dion Wiyoko beradu akting dalam web series bergenre romantis berjudul Sunshine.

Dion Wiyoko, aktor kenamaan yang telah bermain di berbagai judul film seperti Last Barongsai (2017) dan Cek Toko Sebelah (2016). Sedangkan Rianti Cartwright sendiri juga telah tampil dalam banyak film, salah satunya dikenal dengan perannya sebagai Aisha dalam film romantis Indonesia ternama Ayat-Ayat Cinta (2008).

“Kami sangat antusias untuk memerankan karakter Langit dan Bintang. Drama seri ini memiliki jalan cerita yang luar biasa mengenai perjalanan seorang pria muda dalam menemukan jati dirinya. SUNSHINE mengangkat tema tentang kehidupan anak muda Indonesia,” ujar Dion dan Rianti dalam keterangan pers, Kamis (8/3/2018).

Antara melansir, drama yang ditayangkan di layanan video Viu adalah Original Series Indonesia ketiga setelah SWITCH (2017) dan The Publicist (2017).

Web series ini sendiri naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera. Alyandra merupakan sutradara dari film London Love Story dan My Idiot Brother. SUNSHINE menampilkan kisah tentang seorang ayah yang sukses dengan tambahan cerita cinta yang menarik.

Ketika anak laki-lakinya mempertanyakan tentang kehidupannya sebelum menikah, termasuk bagaimana ia bertemu dan jatuh cinta kepada ibunya, sang ayah menceritakan kisah asmara masa mudanya dengan empat wanita.

Kemudian ayahnya mengubah nama mereka sebagai teka-teki (Bulan, Bintang, Matahari, dan Bumi) agar anaknya dapat mencari tahu siapa yang akhirnya menjadi ibunya.

Web series ini akan tayang pada Mei 2018. (ant/tna/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs