Senin, 29 April 2024

Film Happy Death Day 2u Hari Ini Tayang di Indonesia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Potongan adegan trailer film "Happy Death Day 2u". Foto: Tangkapan layar youtube.com/universalpictures

Setelah sukses menyutradarai “Happy Death Day” pada 2017 silam, kali ini Christopher Landon kembali dengan merilis film “Happy Death Day 2u” yang tayang perdana di Indonesia tepat pada hari ini, Rabu (13/2/2019).

Dilansir Antara, film “Happy Death Day 2u” ini masih setia diproduksi oleh Blumhouse Productions.

Sementara itu, Jessica Rothe dan Israel Broussard akan kembali berperan sebagai Theresa “Tree” Gelbman dan Carter Davis pada sekuel ini. Digarap oleh sutradara yang sama seperti film pertamanya, film ini akan menceritakan kelanjutan dari kematian Tree pada “Happy Death Day”.

Ketika “Happy Death Day” 2017 lalu mendapat keuntungan lebih dari 26 juta dolar AS (sekitar Rp364 miliar), para penonton bioskop terpesona oleh cerita tentang seorang pahlawan wanita yang memiliki kesempatan untuk memanfaatkan hari terakhir dalam hidupnya.

Kisah bermula dari Ryan (Phi Vu) seorang mahasiswa jenius yang sedang menyelesaikan project science tesisnya di sebuah universitas di Amerika Serikat (AS) yang terbangun dari tidur dan seolah-olah berada di dunia nyata, sampai ia harus bertemu dengan seorang yang bertopeng yang ingin membunuhnya.

Ryan dan tim sudah hampir menyempurnakan mesin yang disebut Reaktor Pendingin Kuantum Sisyphus (SISSY) itu dan menjadi kandidat untuk Hadiah Nobel.

Tidak hanya Ryan yang berkutat dengan waktu, setelah dua tahun setelah peristiwa pembunuhan itu, Tree kembali tergelincir ke dalam lingkaran waktu yang lebih mengerikan. Kali ini, Tree melihat bahwa teman-temannya pun terlibat dalam pembunuhan dirinya.

Dapatkah Tree menemukan siapa pembunuh baru yang dihadapi olehnya, apakah Tree akhirnya dapat lolos dari lingkaran waktu yang menjebaknya?

Film yang berdurasi 1 jam 40 menit ini berhasil mengaduk perasaan penonton, akting yang dimainkan oleh Tree serta teman yang lainnya seperti Samar, Dre dan Carter sukses memancing tawa penonton, di sisi lain Landon juga tidak lupa untuk memberi bumbu misteri yang membuat penonton merasa tegang saat meonton, serta kisah Tree dengan ibunya yang membuat mata berkaca-kaca. (ant/wil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs