Senin, 29 April 2024

“Jumanji The Next Level”, Petualangan Baru dan Hubungan yang Membaik

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Film "Jumanji The Next Level". Foto: Instagram/@jumanjimovie/Antara

Tak melulu petualangan dalam balutan video gim, film terbaru karya Jake Kasdan, “Jumanji: The Next Level” juga menyisipkan tentang hubungan yang membaik di antara para tokohnya.

Kisah bermula saat Spencer (Alex Wolff) yang merasa frustasi tentang hubungan asamaranya dengan Martha (Morgan Turner) dan mencurahkan isi hatinya pada sang kakek, Eddie (Danny DeVito). Tiba-tiba dia teringat pada gim Jumanji yang pernah dia mainkan di masa lalu.

Di lain sisi, rekan-rekan Spencer yakni Martha, Fridge (Ser’Darius Blain) dan Bethany (Madison Iseman) sedang berkumpul di sebuah kafe dan saling bertanya kabar Spencer.

Tak mendapat jawaban, mereka memutuskan pergi ke rumah sahabatnya itu. Namun bukannya menemukan Spencer, mereka justru melihat Eddie dan sahabat lamanya, Milo (Danny Glover) bertengkar karena masalah restoran.

Martha, Fridge dan Bethany lalu melihat gim Jumanji yang sudah usang terletak di atas meja. Mereka menduga Spencer kembali memainkan gim itu tak bisa kembali ke dunia nyata.

Mereka berencana menyelamatkan Spencer dan memutuskan kembali masuk ke gim. Namun, permainan ternyata telah berubah.

Saat tiba di dunia Jumanji, apa yang mereka harapkan tidak seperti yang mereka bayangkan. Demi menyelematkan Spencer, mereka harus berani mengambil peran yang berbeda dan bahkan belum dieksplorasi.

Tak hanya mereka, Eddie dan Milo juga ikut masuk ke dunia gim dan melakukan berbagai kekonyolan. Apa yang terjadi nantinya di dunia Jumanji? Hubungan siapakah yang akhirnya membaik?

Film sekuel terbaru Jumanji, setelah “Welcome to the Jungle (2017) dan diproduksi Sony Pictures Entertainment serta Columbia Pictures ini mengajak penonton ikut larut dalam petualangan baru geng Jumanji.

Sederet aktor ternama antara lain Dwayne Johnson, Jack Black, Karen Gillan, Colin Hanks, Kevin Hart dan Nick Jonas masih ikut serta dalam film sebagai avatar dalam gim.

Mereka harus melintasi gurun hingga pegunungan bersalju dengan tantangan yang berbeda. Efek visual dan suara menambah suasana petualangan geng itu terasa nyata, lansir Antara.

Hanya sayang, kata “The Next Level” dalam judul film Jumanji kali ini tak menggambarkan petualangan yang diharapkan. Aksi kejar mengejar hingga adegan laga dalam film tak membawa ke level selanjutnya.

Walau begitu, berbagai pelintiran lucu dari para aktor cukup menghibur. Tingkah tokoh yang diperankan Dwayne dan Kevin tak akan mengecewakan penonton.

“Jumanji: The Next Level” tayang mulai Rabu (4/12/2019) di seluruh bioskop Tanah Air.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs