Jumat, 29 Maret 2024

Kartun Tom and Jerry Versi Live Action Akan Segera Dirilis

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi

Warner Bros siap merilis film live action dari kartun legendaris “Tom and Jerry” pada 23 Desember 2020, mengutip The Hollywood Reporter yang dilansir Antara, Sabtu (26/10/2019).

Film live action dari tokoh kucing dan tikus yang disutradarai oleh Tim Story ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan April 2021. Namun, Warner Bros rupanya memiliki pertimbangan sendiri dan akan menggantinya dengan film yang belum diketahui judulnya.

“Tom and Jerry” akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Ken Jeong, Rob Delaney, Jordan Bolger dan Pallavi Sharda, dan tengah berada dalam proses produksi oleh Warner Bros Animation Group.

Film baru ini menceritakan tentang si kucing Tom dan si tikus Jerry yang dikeluarkan dari rumah mereka. Kejadian itu mempertemukan mereka dengan seorang karyawan hotel mewah, Kayla (Moretz) di New York.

Kehadiran Jerry rupanya bisa mengancam pekerjaan Kayla dan ia meminta Tom untuk menyingkirkan tikus kecil itu.

Serial animasi “Tom dan Jerry” sebelumnya dibuat oleh William Hanna dan Joseph Barbera pada tahun 1940. Mereka berpusat pada bagaimana si kucing Tom dan pertarungannya yang tak berkesudahan dengan si tikus Jerry.

Tujuh dari serial pendek yang dirilis oleh MGM itu sempat memenangkan Oscar dari tahun 1943 hingga 1953. Serial ini lalu untuk pertama kalinya mendapatkan film panjang mereka sendiri, “Tom and Jerry: The Movie” pada 1993.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs