Sabtu, 27 April 2024

Melly Goeslow Rilis Serial Horor Nawangsih

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Foto: Antara

Melly Goeslaw yang dikenal sebagai penulis lagu, menghadirkan sebuah karya baru tetapi bukan musik, melainkan serial horor berjudul Nawangsih.

Nawangsih sebenarnya bukan karya non-musik pertama yang digarapnya. Sebelumnya Melly terlibat dalam pembuatan film Tentang Dia (2005) dan Bukan Bintang Biasa Movie (2007).

Namun untuk serial, ini adalah yang pertama kali baginya.

“Saya sebagai penulis dan produser. Jadi based on ceritanya saya yang menulis, skripnya ditulis Evelyn. Ini yang ketiga tetapi berbentuk series,” ujar Melly melalui keterangan resmi yang dilansir Antara, Sabtu (19/1/2019).

Nawangsih bercerita tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma dan Chrissie). Mereka memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya.

Suatu hari, Nawangsih kecil menemukan lampu tua warisan ayah Arya. Lampu itu membuat Nawangsih berhubungan dengan roh halus.

Serial yang terdiri dari 10 episode ini menjanjikan ketegangan dan suasana horor dengan dukungan penata musik Anto Hoed dan disutradari oleh Hedy Suryawan.

“Tidak bisa diceritakan secara detailnya. Pastinya ini bukan horor yang mengagetkan. Ini lebih apabila orang yang menonton seperti depresi, ada sedihnya juga. Karena cerita Nawangsih tragis sekali,” jelas Melly.

Nawangsih dapat disaksikan melalui layanan video streamin Maxstream.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
33o
Kurs