Rabu, 8 Mei 2024

Minions dari Singapore Menyapa Warga Surabaya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Warga berkesempatan berfoto dengan Minions yang didatangkan langsung dari Universal Studios Singapore. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Dua minions dari seri kartun Despicable Me menyapa sekaligus mengajak berfoto warga Surabaya di Galaxy Mall 3, Surabaya pada Sabtu (4/5/2019). Minions yang didatangkan langsung dari Universal Studios Singapore ini sukses membuat puluhan warga yang hadir tertawa melihat tingkah lagu minions yang menggemaskan.

Para pengunjung ini bergantian berfoto diatas panggung bersama minions si kuning. Beberapa kejadian lucu sempat tercipta di momen langka ini. Ada yang merangkul si minions, pamer baju kembar dengan motif minions, hingga seorang anak kecil yang menangis karena takut melihat dua karakter kartun ini.

Tak hanya minions, pada momen ini, juga ada Bunga Citra Lestari (BCL) penyanyi tersohor Indonesia. Dalam acara yang digelar oleh Resort World Singapore ini, ia membagikan tips liburan keluarga yang menyenangkan.

“Holiday yang penting punya planning. Mau kemana, tau jadwal-jadwal di sana, jadi gak buang-buang waktu, 2 hari mau ngapain disana, 3 hari mau ngapain, 4 hari, gitu,” ujar BCL pada Sabtu (4/5/2019).

Ia juga memberi saran agar warga yang akan berlibur untuk benar-benar mengetahui segala hal tentang destinasi wisata yang akan dikunjunginya. Hal ini menurutnya penting, agar liburan jadi efisien dan menyenangkan.

“Kita coba cari dulu, searching-searching dulu. Kan banyak di internet. Untuk tau mau kemana, itu paling penting,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Minions dan BCL hadir dalam rangka event RWS Go Bing Travel Fair. Acara ini digelar di Galaxy Mall 3, Surabaya sejak 29 April lalu dan berakhir pada 5 Mei 2019. RWS sendiri adalah destinasi wisata premium di Pulau Sentosa, Singapura. (bas)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs