Senin, 29 April 2024

“Orang Kaya Baru” Film Drama Keluarga Tayang Hari Ini

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Tangkapan layar trailer Film OKB.

“Orang Kaya Baru” adalah film drama komedi keluarga yang akan tayang mulai hari ini Kamis (24/1/2019) di bioskop.

Mendadak kaya raya, mungkin impian banyak orang yang tidak mampu. Lalu apa yang mereka lakukan setelah mendapat uang berlimpah? Inilah yang digambarkan dalam film “Orang Kaya Baru”.

“Orang Kaya Baru” disutradarai oleh Ody C Harahap dan skenarionya ditulis oleh Joko Anwar. Ide cerita ini merupakan khayalan Joko semasa kecil yang ingin jadi orang kaya. Kenyataannya, hampir semua orang Indonesia yang tidak mampu memang menginginkan hal tersebut.

Film ini bercerita tentang kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru) yang sudah terbiasa hidup pas-pasan. Mereka terlatih untuk mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka punya walau serba kekurangan. Keluarga mereka sangat hangat, digambarkan dengan hubungan antara anak dan orangtua (Cut Mini dan Lukman Sardi) yang begitu dekat.

Film ini menggambarkan bagaimana noraknya seseorang ketika mendadak kaya. Mereka bisa membeli apapun yang mereka inginkan, baik yang penting atau tidak. Ody dan Joko dinilai mampu meramu visual dan kisah yang mirip dengan kehidupan nyata. (ant/wil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs