Minggu, 5 Mei 2024

Polisi Beberkan Fakta Investigasi Kematian Goo Hara

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Goo Hara penyanyi asal Korea Selatan. Foto: Soompi

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul akhirnya membuat pernyataan tentang penyelidikan Goo Hara pada konferensi pers pada Senin, (25/11/2019).

Komisaris Lee Yong Pyo menyatakan, “Ada catatan tulisan tangan yang ditemukan di atas meja di ruang tamunya.”

Namun, pihak kepolisian mengaku tidak bisa menyebarkan catatan tangan itu ke media, “Tidak ada yang bisa kami ungkapkan tentang isi catatan itu.”

Ia melanjutkan, bahwa pada Minggu (24/11/2019) kemarin sekitar pukul 6 malam, pengurus rumah tangga Goo Hara menemukannya dalam kondisi meninggal dunia. Berdasarkan inspeksi di tempat dan kesaksian dari keluarganya, diduga Goo Hara meninggal akibat bunuh diri.

“Tidak ada kecurigaan kejahatan,” tambahnya.

Mengenai kemungkinan dilakukannya otopsi, ia menyatakan, “Kami akan memutuskan setelah berkonsultasi dengan jaksa sambil mempertimbangkan pendapat keluarganya dan hasil inspeksi di tempat. Tidak ada yang diputuskan sampai sekarang.”

Berdasarkan analisis rekaman CCTV, pihak kepolisian telah mengkonfirmasi bahwa Goo Hara kembali ke rumah pada 24 November sekitar pukul 12:35. Jadi, ex-girlgrub KARA itu diduga ia meninggal setelah waktu itu.” Dipastikan bahwa tidak seorang pun lain telah mengunjungi rumah Goo Hara setelah waktu itu dan sebelum pengurus rumah tangganya menemukan dia di 6:00

Komisaris Lee Yong Pyo dilansir dari Soompi menambahkan, “Pengurus rumah tangga telah menjaga hubungan dekat dengan Goo Hara untuk waktu yang lama. Dia pergi ke rumahnya setelah dia mencoba menghubungi Goo Hara dan tidak mendapat tanggapan.”

Goo Hara atau sering dipanggil Hara, adalah penyanyi yang memulai debutnya pada tahun 2008 dalam grub KARA. Hara juga pernah membintangi beberapa drama televisi seperti City Hunter (2011).

Hara diketahui bersahabat dekat dengan Sulli, mantan anggota f(x) yang pada 14 Oktober 2019 lalu ditemukan meninggal bunuh diri di rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam.(tin/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs