Jumat, 19 April 2024

Setelah Kurt Hugo, Lagu Andmesh Kamaleng Dicover Personel NCT

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Hae-chan dan Do-young personel NCT, boyband Korea, menyanyikan lagu Andmesh Kamaleng berjudul Cinta Luar Biasa. Foto: youtube/채널 NCT MUSIC

Dua personel grup idola NCT, Hae-chan dan Do-young menyanyikan lagu “Cinta Luar Biasa” yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Andmesh Kamaleng pada 2019.

Melalui laman YouTube NCT Music yang dilansir Antara, sebuah video berdurasi 3:01 menit yang diunggah pada Minggu (27/10/2019)ini menampilkan kolaborasi kedua vokalis NCT itu.

Do-young memulai kalimat pertama lagu itu, “Waktu pertama kali kulihat dirimu hadir. Rasa Hati ini inginkan dirimu”. Kemudian, Hae-chan lalu melanjutkan, “Hati tenang mendengar suara indah menyapa. Geloranya hati ini tak kusangka”.

Baik Hae-chan maupun Do-young tampak fasih melafalkan lirik dalam bahasa Indonesia itu berbalut suara merdu nan merdu mulai dari awal hingga akhir lagu.

Sebelumnya, tepatnya pada 25 September 2019 lalu, lagu Andmesh yang berjudul “Hanya Rindu” dicover oleh Kurt Hugo Schneider, seorang editor video, produser, musisi, penyanyi dan penulis lagu dari Amerika. Hingga saat ini, video yang diunggah di akun Youtube Kurt Hugo telah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Sedangkan bagi Hae-chan dan Do-young sebetulnya bukan pertama kali mereka membawakan lagu milik Andmesh itu. Sebelumnya, saat menjadi bintang tamu sebuah acara yang digelar stasiun televisi swasta Indonesia beberapa waktu lalu, keduanya pernah menyanyikan sedikit bait lirik lagu “Cinta Luar Biasa”.

Para Nctzen yang hadir saat itu bersorak mengungkapkan kegembiraan mereka mendengar para idola menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Hingga pukul 14.39 WIB di hari yang sama video itu dirilis, video cover Hae-chan dan Do-young berjudul “DOYOUNG & HAECHAN Cinta Luar Biasa (Andmesh Kamaleng)” telah tayang 271.500 views kali dan disukai sekitar 175.000 orang sejak satu jam setelah perilisannya.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs