Jumat, 29 Maret 2024

Westlife Siap Hibur Penggemar di Indonesia Pada Agustus Mendatang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
David Ananda Managing Director Full Color Entertainment (paling kanan), dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7/2019). Foto: Antara

Boy band Westlife akan menghadirkan nostalgia salah satunya dengan membawakan lagu-lagu lama mereka dalam konsernya yang bertajuk The Twenty Tour di ICE BSD City, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019.

“Westlife bakal membawa kenangan dari lagu-lagu seperti Swear it Again, My Love, If I Let You Go,” kata David Ananda Managing Director Full Color Entertainment, dalam konferensi yang dilansir Antara di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Shane, salah satu personel Westlife, sambung David sempat mengatakan, grupnya juga akan bercerita perjalanan karir bermusik mereka sejak tahun 1999 hingga 2011.

Tak hanya kenangan, Shane, Mark, Kian dan Nicky juga akan menampilkan lagu-lagu baru mereka dalam konser yang rencananya berlangsung kurang lebih 102 menit itu.

“Shane bilang bakal banyak led, efek snow, fire, water. Mereka bakal cerita perjalanan sejak tahun 1999 sampai 2011. Mereka juga akan promo album mereka,” kata David.

Rencananya, dua jawara jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol akan hadir, memimpin para penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum konser dimulai.

“Indra Bekti akan menjadi MC. Indra jago ngomporin suasana,” tutur David.

Westlife-The Twenty Tour 2019 dimulai pada 25 Mei-5 Juli 2019 di Irlandia, dilanjutkan di Asia termasuk lima kota di Indonesia yakni Jakarta, Palembang, Semarang dan Yogyakarta. Konser ini menjadi reuni mereka setelah tujuh tahun rehat sekaligus perayaan 20 tahun karir bermusik mereka.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs