Selasa, 23 April 2024

“Yesterday”, Film The Beatles Tanpa The Beatles

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Cuplikan trailer film "Yesterday". Foto: Tangkapan layar youtube.com/universalpictures

Danny Boyle dan Richard Curtis bekerja sama membuat film The Beatles, tapi bukan tentang The Beatles dengan judul “Yesterday”.

Film ini menampilkan Himesh Patel sebagai Jack Malik, tipe seorang lelaki sopan yang terkemuka, karena ia sangat manis, memiliki rambut yang berombak namun cenderung ceroboh. Dia terjatuh dari sepedanya yang menyebabkan hilangnya dua gigi depan dan masuk ke dalam seluruh kehidupan The Beatles.

Dalam trailernya, Jack terbangun di dunia di mana dia adalah satu-satunya orang yang mengingat The Beatles dan semua lagu-lagu mereka, dilansir Antara, Rabu (13/2/2019).

Jack kemudian menjadi bintang besar di seluruh dunia, penulis lagu terhebat dalam sejarah.

Dalam film ini juga ada unsur romantik komedinya dengan kemunculan Ellie, diperankan oleh Lily James, seorang teman baik yang selalu berada di belakang Jack.

Trailer tersebut juga menampilkan Ed Sheeran yang cukup banyak peran. Setelah aktingnya di film “Bridget Jones Baby” dan “Game of Thrones”, kini dia mendapat peran yang lebih penting. Di sini dia diceritakan mengolok-olok dirinya sendiri dengan ngerap dalam upaya menghancurkan lagu “Hey Jude”.

Namun upaya jahat Ed Sheeran dalam menghancurkan salah satu lagu terbesar dalam sejarah ini baru bisa terjawab pada Juni mendatang saat filmnya rilis.

Danny Boyle dan Richard Curtis adalah sutradara paling kuat di bioskop Inggris. Danny Boyle dikenal dengan film-filmnya seperti “Trainspotting”, “28 Days Later” dan “Slumdog Millionaire”. Sedangkan Richard Curtis pernah menulis skenario untuk “Four Weddings and a Funeral”, “Notting Hill” dan “Love Actually”. (ant/wil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
30o
Kurs