Jumat, 26 April 2024

Wolverine Diprediksi akan Hadir di “Avengers: Endgame”

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Wolverine. Foto: Fox

Meski Hugh Jackman mengaku sudah pensiun dari perannya sebagai Logan pada 2017, para penggemar Marvel memiliki kecurigaan bahwa Hugh Jackman akan muncul sebagai Wolverine di “Avengers: Endgame”.

Dalam mesin pencarian Google, jika Anda mengetik film Hugh Jackman yang terkenal, maka akan muncul judul seperti “The Greatest Showman”, “Les Miserables” atau “Wolverine”.

Namun, kalau mau melihat sedikit lebih jauh lagi, akan ditemukan daftar film untuk “Avengers: Endgame”. Hal inilah yang kemudian langsung memicu spekulasi bahwa Logan akan memulai debut Marvel Cinematic Universe-nya.

Munculnya “Avengers: Endgame” di daftar pencarian tersebut memicu berbagai spekulasi dan komentar dari para penggemar Marvel.

“Jika Wolverine benar-benar jadi cameo di endgame, aku akan pingsan, aku bisa merasakannya,” tulis seorang penggemar melalui Twitter, dilansir Antara dari NME, Rabu (2/1/2019).

Saat ini, semuanya masih tampak agak tidak mungkin. Sebab, Marvel belum menegosiasikan kesepakatan dengan Fox untuk membawa karakter mereka termasuk Deadpool dan Wolverine ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)

Namun, kemungkinan tersebut tidak bisa diabaikan mengingat Kevin Feige bos MCU, baru-baru ini mengakui bahwa ada suatu kesepakatan yang sudah hampir selesai.

“Kami telah diberitahu tentang itu dan terlihat sangat, sangat bagus dan dapat terjadi dalam enam bulan pertama tahun depan,” jelas Kevin dalam podcast baru-baru ini.

“Gagasan tentang karakter yang datang kembali itu hebat,” lanjutnya.

“Avengers: Endgame” akan dirilis pada April tahun depan. (ant/dim/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs