Jumat, 29 Maret 2024

Film Terbaru Marvel Akan Hadirkan Jagoan LGBTQ

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Logo Marvel. Foto: Shutterstock

Kevin Feige Presiden sekaligus CEO Marvel mnegatakan, akan ada jagoan LGBTQ (lesbian, gay, bisexual, transgender, queer) di film terbaru Marvel.

“Khususnya karakter trans, T,” kata Feige dikutip People yang dilansir Antara, Jumat (3/1/2020).

Feige lantas menyebutkan bahwa film saat ini sedang dalam proses syuting.

Sebelumnya, pria 46 tahun itu menyebutkan bahwa ada salah satu karakter di film Marvel “The Eternals” yang gay, menjadi penanda pertama superhero dengan kisah LGBTQ di Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Dia menikah, dia punya keluarga, dan itu adalah bagian dari dirinya,” kata Feige pada Good Morning America saat acara D23 Expo di California.

Belum jelas karakter mana yang dimaksud Feige. Meskipun ada beberapa kemungkinan di antara para pemeran bertabur bintang, yang muncul sebagai ras alien abadi yang dikirim ke Bumi oleh Celestial untuk melindungi umat manusia dari Deviant.

Bintang “Game of Thrones”, Kit Harington akan memerankan Dane Whitman. Sementara mantan rekan mainnya, Richard Madden, akan memerankan Ikaris.

Kemungkinan lain termasuk Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Barry Keoghan sebagai Druig, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, dan Dong-seok Ma sebagai Gilgamesh.

Pengumuman Feige menunjukkan bahwa karakter “Thor”, Tessa Thompson Valkyrie, tidak akan lagi menjadi yang pertama dengan alur cerita LGBTQ dalam film Marvel saat “Thor 4: Love and Thunder” diputar pada November 2021 dan “The Eternals” keluar pada November 2020.

Thompson mengatakan kepada orang banyak di San Diego Comic-Con bahwa Valkyrie, sedang dalam misi untuk mencari seorang istri.

“Pertama-tama, sebagai Raja baru, dia perlu menemukan ratunya, sehingga itu akan menjadi urusan bisnis pertamanya,” kata Thompson.(ant/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs