Jumat, 19 April 2024

Ratu Elizabeth Restui Harry dan Meghan yang Ingin Mandiri

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi. Ratu Elizabeth dari Inggris berpose setelah merekam ucapan Hari Natal di Kastil Windsor, Berkshire, Inggris, dalam foto tidak bertanggal yang disiarkan Selasa (24/12/2019). Foto: Dok/Reuters

Ratu Elizabeth dari kerajaan Inggris telah memberikan restu untuk cucunya Pangeran Harry dan Meghan Markle, istri Harry, yang ingin menyongsong masa depan lebih mandiri setelah mereka berdiskusi.

“Keluarga dan saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda,” kata ratu 93 tahun itu dalam pernyataan seperti dilansir Reuters.

“Meski kami lebih senang bila mereka bekerja penuh waktu sebagai anggota Keluarga Kerajaan, kami menghargai dan memahami keinginan mereka untuk hidup lebih mandiri sebagai keluarga dan tetap jadi bagian keluarga saya yang berharga,” ujarnya, seperti dilansir Antara.

Ratu mengatakan akan ada periode transisi saat pasangan muda itu menghabiskan waktu di Inggris dan Kanada, menambahkan akan ada banyak hal yang diurus demi mengatur segala sesuatu untuk Meghan dan Harry di masa depan. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs