Jumat, 29 Maret 2024

Timo Tjahjanto Soal Kemungkinan Sekuel Ketiga “Sebelum Iblis Menjemput”

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
imo Tjahjanto usai pemutaran perdana film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" di Jakarta, Jumat (21/2/2020). Foto: Antara.

Timo Tjahjanto Sutradara memberikan bocoran soal kemungkinan adanya sekuel ketiga dari film “Sebelum Iblis Menjemput”.

Dia mengungkapkan jika hal itu dapat terjadi, maka akan banyak unsur Indonesia yang dimasukkan ke dalam sekuel ketiga tersebut.

“Waduh jangan diceritain dong cuma yang pasti kalau film ketiga terjadi, unsur Indonesianya sangat kuat. Karena saya sudah tahu musuhnya siapa. Ini bisa menarik banget,” kata Timo Tjahjanto saat ditemui usai pemutaran perdana film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Film “Sebelum Iblis Menjemput”, menurut dia, memungkinkan untuk dibuat “universe” tersendiri. Timo juga sudah memikirkan mengenai karakter apa saja yang bisa dieksplornya lebih jauh.

“Yang kita ceritakan di sini istilah Inggrisnya, demonologi, pengetahuan sekitar dunia setan, iblis, dan makhluk halus. Di situ banyak banget sebenarnya yang bisa dieksplore. Kalau sekarang yang jelas misalnya sundel bolong, tuyul, atau macam-macam begitunya. Cuma ada juga hal yang sebenarnya bisa digali di luar itu,” ujarnya dilansir Antara.

Sebelumnya, film “Sebelum Iblis Menjemput” sukses meraih satu juta penonton dan menyabet penghargaan dari mancanegara.

Ketika ditanya mengenai target film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”, Timo berharap bisa mengikuti jejak film sebelumnya.

“Namanya filmmaker ingin filmnya laku. Tapi saya sebenarnya cukup puas kalau film ini bisa mencapai target lebih dari film pertamanya, sedikitnya masih ada ruang napas untuk film berikutnya bisa terjadi,” imbuhnya. (ant/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs