Kamis, 2 Mei 2024

Wagub Jatim Mengajak Warga Jatim Vote Tiara

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tiara Anugrah Eka Setyoandini kontestan Indonesian Idol X asal Jember yang berhasil bertahan di Top 3. Foto: Instagram

Tiara Anugrah Eka Setyoandini kontestan Indonesian Idol X asal Jember yang berhasil bertahan di Top 3 ajang pencarian bakat itu adalah satu-satunya kontestan yang mewakili Jawa Timur.

Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur mengajak warga Jatim mendukungnya agar bisa terus melenggang sampai menjadi juara di ajang Top 3 Indonesian Idol X, Senin (17/2/2020).

“Mari warga Jatim ramai-ramai vote Tiara sebagai satu-satunya wakil Jatim di Indonesian Idol,” kata mantan Bupati Trenggalek itu di Gedung Negara Grahadi, Selasa.

Menurutnya, Arumi Bachsin istrinya, sudah bertemu langsung dengan Tiara beberapa saat menjelang penampilannya di panggung Top IV Indonesian Idol Senin (10/2/2020) kemarin.

“Bu Arumi sudah menyampaikan dukungan moral kepada Tiara agar terus bersemangat supaya menjadi juara. Nah, saya harap masyarakat Jawa Timur juga mendukungnya,” jelasnya.

Kalau Tiara bisa menjadi juara pertama Indonesian Idol, kata Emil, itu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Jawa Timur.

Seperti diketahui, di ajang Top 3 Indonesian Idol nanti malam, Tiara akan beradu suara dengan tiga kontestan lain. Antara lain Ziva Magnolya dari Jakarta, dan Lyodra Ginting dari Medan.

Tiara adalah kontestan Indonesian Idol yang berasal dari daerah asal Anang Hermansyah, penyanyi dan politisi, yang juga menjadi juri dalam ajang pencarian bakat itu.

Gadis Kelahiran 23 September 2001 itu, saat mengikuti audisi, menyanyikan lagu Raisa berjudul “Could it Be” yang berhasil mendapatkan tiket platinum dari Judika.(den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs