Kamis, 28 Maret 2024

Ancol Siapkan Pengibaran Bendera Merah Putih di Dalam Akuarium

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Pengibaran bendera di dalam akuarium. Foto: Istimewa

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol tengah menyiapkan upacara pengibaran bendera merah putih di dalam air agar dapat dipertontonkan kepada pengunjung pada peringatan HUT RI ke-75, Senin (17/8/2020).

Rika Sudranto, Division Head of Tirta Ancol Taman Impian mengatakan pengibaran bendera akan dilaksanakan dalam akuarium utama Sea World Ancol pukul 10.17 WIB dan di Aquarium Under Water Ocean Dream Samudra pukul 13.15 WIB.

“Ini merupakan ritual tahunan yakni upacara pengibaran bendera merah putih dalam akuarium raksasa unit rekreasi Ancol,” jelas Rika di Jakarta, Sabtu, melansir Antara.

Pengibaran bendera itu dilakukan oleh penyelam profesional dan diiringi lagu Indonesia Raya. Selama kegiatan berlangsung, pengunjung yang berwisata dapat turut menyaksikan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Rika menjelaskan karena pembatasan pengunjung akibat pandemi COVID-19, hanya sebagian pengunjung yang dapat menyaksikan momen tersebut. Sementara mereka yang tidak berkesempatan dapat menyaksikan secara virtual di akun resmi instagram @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra.(ant/dfn/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs