Selasa, 19 Maret 2024
Indonesian Idol 2020

Gubernur Jatim Ajak Masyarakat Dukung Tiara, Akan Hadir Saat Grand Final

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur mengajak masyarakat untuk mendukung Tiara Anugerah, finalis Indonesian Idol X asal Jember, Jawa Timur.

Khofifah mengunggah ajakan ini di akun instagram khofifah.ip, Minggu (23/2/2020) sore. Dia ajak orang Indonesia yang punya ikatan dengan Jatim mendukung Tiara.

“Kalau kamu asli Jawa Timur, merasa punya ikatan batin dengan Jawa Timur, pernah ke Jawa Timur, suka dengan kuliner Jawa Timur, atau pokoknya orang Indonesia di mana saja berada, yuk ramai-ramai dukung Tiara Anugrah dalam ajang Indonesia Idol 2020.”

“Pastikan Tiara Iah yang menjadi pemenang di Grand Final Indonesia Idol 2020 yang akan digelar 24 Februari dan 2 Maret 2020 mendatang. Vote sebanyak-banyaknya ya,” ujar Khofifah dalam keterangan foto Tiara yang dia unggah.

Sejumlah warganet pengikut akun Khofifah menanyakan, apakah Gubernur Jatim akan datang untuk mendukung Tiara? Khofifah pun menjawab bahwa dirinya terus mendukung sampai masuk dua besar.

“Insya Allah hadir di Grand Final… Awal maret…,” ujar Khofifah menjawab pertanyaan salah satu warganet.

Tiara Anugrah Eka Setyoandini adalah kontestan Indonesian Idol X berusia 16 tahun asal Jember yang berhasil lolos ke Grand Final bersama Lyodra Ginting (18 tahun) dari Medan. Keduanya akan bersaing di ajang Grand Final nanti malam.

Menjelang perhelatan grand final Indonesian Idol X nanti malam, akun Instagram resmi indonesianidolid telah memberikan bocoran tentang penampilan kedua finalis termuda sepanjang sejarah Indonesian Idol yang sudah berlangsung sejak 2004 silam.

Lyodra akan membawakan lagu I’d Do Anything For Love yang dipopulerkan Meat Loaf penyanyi. Sedangkan Tiara akan melantunkan lagu The Greatest Love of All yang dipopulerkan Whitney Houston penyanyi.

Selain tampil secara individu, nanti malam keduanya juga akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama dalam negeri. Lyodra akan berduet dengan Andmesh Kamaleng, Tiara dengan Denny Caknan penyanyi campursari asal Ngawi.

Tidak hanya itu, Lyodra dan Tiara dijadwalkan juga akan bernyanyi bersama Ahmad Dhani pentolan band Dewa 19.(den/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
35o
Kurs