Kamis, 18 April 2024

Madonna Buat Naskah Sendiri untuk Film Auto-Biopiknya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Penyanyi Madonna. Foto: Shutterstock

Penyanyi Madonna mengonfirmasi bahwa dirinya tengah menulis naskah bersama penulis skenario pemenang Oscar, Diablo Cody, untuk sebuah film biografi dari kisah hidupnya.

Dilansir Indie Wire, Minggu (13/9/2020) Madonna mengatakan bahwa film tersebut bukan berformat musikal, tetapi akan memasukkan momen-momen musikal utama dari karirnya, dan akan fokus pada kebangkitannya sebagai artis di tahun 1980-an.

“Sejujurnya, (ini) salah satu saat terbaik dalam hidup saya, dan salah satu saat terburuk. Saya harap saya bisa menggambarkan atau mengungkapkan betapa mendebarkannya waktu itu bagi saya dalam segala hal,” kata Madonna dilansir Antara.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Madonna dan Cody sedang menggarap sebuah proyek misterius, menyusul unggahan keduanya di Instagram masing-masing.

Melalui video yang diunggah Cody, banyak penggemar yang memperkirakan bahwa skenario yang digarap keduanya pun dikabarkan mungkin tentang kisahnya sendiri.

Madonna sebelumnya telah menulis beberapa skenario pada masanya, termasuk untuk “W.E.” (2011), yang juga dia sutradarai. Film yang dibintangi Andrea Riseborough itu membuat Madonna mendapatkan nominasi Penghargaan Academy Awards untuk Lagu Asli Terbaik.

Madonna juga ikut menulis dan menyutradarai Filth and Wisdom tahun 2005. Dia juga membintangi peran dalam film seperti Evita, Dick Tracy, The Next Best Thing, dan Swept Away.

Sementara itu, Diablo Cody, memenangkan Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik untuk Juno (2007), disutradarai oleh Jason Reitman.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs