Jumat, 19 April 2024

Musikal “Diana” Bakal Tayang di Netflix Sebelum Debut di Broadway

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Puteri Diana. Foto: royal.uk

Pentas musikal tentang Puteri Diana dari kerajaan Inggris akan direkam tanpa penonton dan tayang di Netflix pada awal 2021, sebelum dimainkan di panggung teater Broadway.

Langkah pemutaran ini diambil seiring kondisi Broadway yang masih ditutup akibat pandemi virus Covid-19, mengutip Antara, Kamis (13/8/2020).

“Kami sangat senang bisa memperlihatkan pementasan ini dengan pencinta teater di mana pun,” kata produser dalam pernyataan yang dikutip Reuters. 

“Walau tak ada yang bisa menggantikan pentas secara langsung, kami bangga bisa jadi bagian hiburan berkualitas yang disediakan Netflix untuk pelanggan sedunia,” imbuhnya.

“Diana” awalnya dijadwalkan tayang 31 Maret 2020, namun terpaksa ditunda karena Broadway menutup teaternya untuk mencegah penyebaran pandemi. Pentas itu sebenarnya sudah pernah ditampilkan secara terbatas pada awal Maret.

Produksi yang bercerita tentang kisah kasih, pernikahan hingga perceraian Diana dan Pangeran Charles ini bakal dipentaskan 25 Mei 2021 mendatang. (ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs