Kamis, 28 Maret 2024

Netflix Akan Segera Produksi Sekuel Sampingan Kingdom

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
"Kingdom: Ashin of the North". Foto: Antara

Sekuel sampingan atau sidequel dari serial populer “Kingdom” akan hadir dengan nama “Kingdom: Ashin of the North” di Netflix.

Layanan streaming flm tersebut mengumumkan bahkan proyek “Kingdom: Ashin of the North” akan segera diproduksi dengan menampilkan Gianna Jun.

Menurut keterangan resminya seperti yang dilansir Antara, “Kingdom: Ashin of the North” akan menceritakan kisah Ashin, sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji Hoon) ketika sedang dalam melakukan perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi.

Penampilan Gianna Jun sebagai Ashin pada akhir “Kingdom” musim kedua sukses mengejutkan sekaligus memancing rasa penasaran para penonton. Dalam cerita tambahan yang sangat dinantikan ini, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya.

Park Byung Eun yang berperan sebagai kepala Komando Kerajaan, Min Chi-rok di “Kingdom” musim kedua juga telah dikonfirmasi akan membintangi “Kingdom: Ashin of the North”. Cerita baru ini akan memberikan gambaran detail mengenai masa lalu Ashin di wilayah utara dan bagaimana nasib kedua karakter akan saling berkaitan.

Kim Seong-hun, sutradara Kingdom musim pertama yang juga terlibat dalam produksi musim kedua, akan kembali bekerja sama dengan penulis naskah Kim Eun Hee untuk menguak asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi.

Baram Pictures, BA Entertainment, dan Studio Dragon juga akan berkolaborasi untuk menghadirkan episode spesial ini. Akan tetapi untuk detail waktu penayangan “Kingdom: Ashin of the North” belum diinformasikan lebih lanjut.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs