Rabu, 24 April 2024

The Hunger Games Hingga John Wick Akan Tayang Gratis di YouTube

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Akting Jennifer Lawrence di film The Hunger Games. Foto : YouTube

Lionsgate mengumumkan bahwa empat filmnya “The Hunger Games”, “La La Land”, “John Wick” dan “Dirty Dancing” dapat disaksikan secara gratis di YouTube selama empat kali malam Jumat.

Menurut laporan Variety yang dikutip Antara, Selasa (14/4/2020), “Lionsgate Live! A Night at Movies” akan dimulai dengan pertunjukan “The Hunger Games” pada Jumat ini. Inisiatif tersebut bertujuan untuk memberi pengalaman kepada para penonton film dan mendukung orang-orang yang telah membuat film tersebut.

Acara ini akan dipandu oleh Jamie Lee Curtis yang akan membagikan kenangan tentang film-filmnya. Ia bergabung dengan selebriti lainnya sebagai tokoh di YouTube.

Lionsgate juga akan memberikan sumbangan awal kepada Will Rogers Motion Picture Pioneers Foundation, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membantu para pekerja yang terkena dampak virus corona dalam industri film bergerak.

Sementara itu, “Dirty Dancing” akan diputar pada 24 April, “La La Land” pada 1 Mei dan “John Wick” pada 8 Mei.

Untuk pemutaran “John Wick” akan membutuhkan registrasi usia. Lionsgate mengatakan program ini mendapat dukungan dari Fandango, Asosiasi Nasional Pemilik Teater, AMC Theatres, Regal dan Cinemark Theatres.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs