Jumat, 29 Maret 2024

Disney Tunda Perilisan The King’s Man Hingga Agustus 2021

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Cuplikan adegan The King's Man. Foto: IMDb

Disney memutuskan untuk menunda perilisan bioskop untuk sejumlah filmnya, termasuk The King’s Man, yang harus bergeser tanggal rilisnya menjadi 20 Agustus 2021. Film tersebut sebelumnya dijadwalkan pada 12 Maret.

Matthew Vaughn kembali untuk mengarahkan prekuel Kingsman: The Secret Service (2015) dan Kingsman: The Golden Circle (2017) itu. Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou dan Charles Dance membintangi film tersebut.

Disney juga menghapus Bob’s Burgers dari kalender rilis teatrikalnya yang sebelumnya dijadwalkan pada 9 April. Ron’s Gone Wrong pun harus bergeser enam bulan ke 22 Oktober, sementara The Night House dari Searchlight sekarang tertanggal 16 Juli.

Film Searchlight lainnya, The Eyes of Tammy Faye juga telah menemukan tanggal dan akan dibuka pada tanggal 24 September dalam rilis terbatas. Sementara itu, film horor Searchlight Antlers, dari Scott Cooper, juga memiliki tanggal dan sekarang ditetapkan pada 29 Oktober.

Terakhir, Nightmare Alley yang disutradarai Guillermo del Toro akan dibuka di bioskop pada 3 Desember dalam rilis terbatas. Film Searchlight lainnya yang sudah dinantikan, The French Dispatch karya Wes Anderson, belum menentukan tanggal tayangnya.

Keputusan Disney ini adalah yang terbaru dari serangkaian pengunduran tanggal rilis film Hollywood di awal tahun ini. Baru-baru ini, MGM dan Universal mendorong kembali No Time to Die dan Sony menunda Ghostbusters: Afterlife, Morbius, Uncharted, dan banyak lagi.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs