Rabu, 26 Juni 2024

Film Miracle in Cell No.7 Akan di Remake dalam Bahasa Spanyol

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Poster film Miracle in Cell No.7 Foto: IMDB

Film hit Korea berjudul Miracle in Cell No. 7 akan dibuat ulang dalam bahasa Spanyol, setelah tercapai kesepakatan antara agen penjualan Contents Panda dan perusahaan produksi Rock and Ruz.

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menceritakan kisah berdasarkan fakta tentang seorang pria penyandang disabilitas intelektual yang dipenjara atas tuduhan pencurian.

Saat di penjara dia berjuang untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, tetapi dia justru berteman dengan tahanan lain yang menyelundupkan putrinya untuk berbagi sel mereka.

Antara mengutip Variety pada Rabu (14/7/2021), film ini meraup 80 juta dolar Amerika di bioskop Korea dan telah berhasil dibuat ulang di Turki, Filipina, Indonesia dan di Kanada untuk pasar India.

Hak internasional ditangani oleh Contents Panda, afiliasi dari studio Train to Busan yakni Next Entertainment World, dan firma penjualan indie Finecut.

Rock and Ruz adalah perusahaan baru yang dipimpin oleh Miguel Ruz dan Jordi Roca. Ruz sebelumnya adalah produser di serial fiksi ilmiah Netflix Black Mirror.

Media Korea melaporkan bahwa Mario Casas, pemenang aktor terbaik Goya untuk Cross The Line (No Mataras) sebagai aktor utama. Sementara rincian lainnya, termasuk awal produksi dan saluran distribusi, belum dikonfirmasi.

Contents Panda, yang meluncurkan judul komersial panas The Night Shift dan Hostage: Missing Celebrity di Cannes Market, baru-baru ini mencetak kesuksesan remake dengan film baru lainnya.

Itu mencapai kesepakatan dengan Skybound Entertainment dan Amazon Studios untuk adaptasi seri The Villainess, yang ditayangkan perdana di Cannes pada tahun 2017.

Francesca Hu terikat kontrak untuk menulis dan memproduksi pilot, yang akan disutradarai oleh sutradara asli Jeong Byeong Gil. Jeong juga menjadi produser eksekutif dengan Doug Jung penulis Star Trek Beyond.(ant/dfn/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 26 Juni 2024
26o
Kurs