Kamis, 28 Maret 2024

Film Transformers Terbaru Segera Digarap

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Transformes. Foto: IMDB

Paramount sedang mengembangkan waralaba Transformers. Dalam proyek ini, Marco Ramirez (showrunner The Defenders) telah menandatangani kontrak untuk menulis naskah film Transformers baru yang berdiri sendiri.

Selain Ramirez, Angel Manuel Soto, yang dikenal lewat karyanya Charm City Kings, didapuk menjadi sutradara.

Dilansir Variety oleh Antara, Minggu (28/3/2021) dikatakan, proyek ini masih dalam tahap awal. Ramirez pun disebut mengambil pendekatan baru yang tidak akan terhubung dengan film Transformers karya Michael Bay atau spin-off Bumblebee yang disutradarai oleh Travis Knight.

Seperti hampir semua studio lain di era streaming, Paramount juga berinvestasi dalam mengembangkan waralaba Transformers untuk memenuhi permintaan tanpa henti akan konten unggulannya.

Namun, setelah pendapatan miliaran dolar secara global berturut-turut dengan Transformers: Dark of the Moon tahun 2011 dan Transformers: Age of Extinction tahun 2014, seri ini semakin lama mendapat penghasilan yang berkurang di box office global.

Transformers: The Last Knight yang disutradarai Michael Bay hanya memperoleh 603 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Tahun berikutnya, Bumblebee memperoleh 465,2 juta dolar secara global (dengan anggaran yang jauh lebih kecil).(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs