Senin, 18 Oktober 2021

Hadirkan Visual Berkelas, Film Nussa Seru dan Penuh Pesan Moral

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Film Animasi Nussa, mulai tayang di bioskop (14/10/2021).

Film animasi Nussa, akhirnya resmi akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021. Tanggal tayang itu diumumkan bersamaan rilisnya poster dan trailer terbaru film Nussa.

Anggia Kharisma Produser Film Nussa mengatakan bahwa rasa yang kali ini ingin ditunjukkannya ke penonton adalah rasa nostalgia.

“Dengan dirilisnya offical trailer film Nussa, saya berharap nantinya teman-teman dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil. Ketika sedang asik bermain,bertualang, dan berimajinasi bersama sahabat dekat,” terang Anggia.

Tidak hanya fokus pada pesan dan ceritanya, film Nussa juga punya visual yang berkelas.

Bony Wirasmono selaku sutradara film Nussa bercerita, dia dan tim bahkan sampai mengembangkan teknologi animasi baru yang berbeda dari serialnya.

“Dalam pengerjaan Nussa, visual dan teknologi adalah dua hal yang juga sangat diperhatikan. Salah satunya seperti menggunakan teknologi hair-system, di mana setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu persatu. Sebagai contoh; untuk karakter Abdul saja, dibutuhkan sekitar 200 ribu helai rambut demi mendapatkan visual yang terbaik,” urainya.

Bonny bahkan menegaskan, jika kualitas animasi film Nussa adalah yang terbaik yang pernah ia kerjakan.

Selain dari sisi cerita dan visual, film Nussa juga mendapat dukungan besar dari sederet bintang ternama sebagai pengisi suara.

Mulai dari Muzakki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rara), Malka Hayfa Asyari (Abdul), Ali Fikry (Jonni), Widuri Puteri (Syifa), hingga Fenita Arie (Umma) dan Alex Abbad (Abba).

Nama besar lain seperti Maudy Koesnaedi (Mama Jonni), Imam Darto (Papa Jonni), Dewi Sandra (Tante Dewi), Opie Kumis (Babe Jaelani), Asri Welas (Bibi Mur), Hamka Siregar (Pak Ucok), hingga Raisa Andriana (Bu Anggi).

Film Nussa sendiri menceritakan tentang Nussa dan Joni yang mengikuti kompetisi science, berawal dari persaingan ketat antar keduanya, kemudian berbalik menjadi persahabatan setelah melalui berbagai peristiwa seru.

Lalu siapakah di antara mereka yang keluar sebagai pemenangnya? Jawabannya tentu saja dengan menonton film Nussa yang tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021.(man/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Senin, 18 Oktober 2021
29o
Kurs