Sabtu, 27 April 2024

Jelajah Virtual Singapore Food Festival 2021

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Pembawa acara, Nikki Muller, bersama Juri MasterChef Singapore 2018 Bjorn Shen dari Artichoke di acara Singapore Food Festval (SFF) 2021 Virtual Media Preview, Kamis (12/8/2021) Foto : Manda Roosa suarasurabaya.net

Singapore Food Festival (SFF), adalah salah satu acara yang  ditunggu-tunggu pecinta kuliner. Kali ini digelar untuk  ke-28, dilaksanakan mulai  27 Agustus hingga 12 September 2021. Dengan tema ‘Nikmati Singapura dalam Setiap Gigitan’. Promo acara SFF 2021 digelar secara virtual, Kamis (12/8/2021)

Serene Tan, Director of Retail and Dining, Singapore Tourism Board (STB), mengatakan, sesuai dengan tradisi Singapore Food Festival 2021 menampilkan budaya kuliner yang dinamis.

“Tahun ini, kami sangat antusias untuk membawa SFF ke khalayak global, mengundang mereka untuk menikmati masakan Singapura dan belajar lebih banyak tentang warisan multi-budaya Singapura melalui makanan,” jelasnya.

Sebagai satu-satunya festival di Singapura yang didedikasikan untuk masakan Singapura dan pelaku berbakat Food and beverage, SFF terus berinovasi untuk menghadirkan lebih dari 50 pengalaman gastronomi dan minuman bagi pecinta kuliner di platform hibrida.

Beragam program menarik disiapkan untuk diikuti oleh para pecinta kuliner. Seperti live masterclass , bersama beberapa koki paling terkenal di dunia kuliner Singapura. termasuk Juri Master Chef Singapore 2018 Bjorn Shen dari Artichoke yang membuat telur dadar tiram.

Para pecinta kuliner juga dapat menemukan kembali cita rasa melalui video resep dan menjelajah Singapura melalui pengalaman virtual dan fitur dokumenter. Virtual Food Experiences juga dihadirkan dalam format interaktif untuk pengunjung festival internasional. Sekaligus bias mempelajari lebih dalam seluk beluk bisnis inovatif seperti  film dokumenter Kok Fah Farm, yang membawa pecinta kuliner dalam tur keliling tanah dan pertanian hidroponik.

Ada juga berbagi video resep bersama Kitchen Insider: Sustenir, yang mendidik pecinta kuliner tentang pertanian modern di Singapura, dan menyarankan cara untuk memasukkan produk lokal ke dalam hidangan sehari-hari. Selain itu, pecinta kuliner dapat menantikan perjalanan penemuan kembali saat mereka menikmati hidangan lezat dalam tur makanan di  virtual Little India dan Tiong Bahru. (man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs