Sabtu, 23 Oktober 2021

Justice, Lagu Baru Justin Bieber yang Bercerita Tentang Keadilan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Cover album Justice milik Justin Bieber. Foto: Justin Bieber

Justin Bieber mengumumkan akan merilis album studio keenamnya bertajuk Justice pada 19 Maret mendatang.

Dilansir Variety oleh Antara pada Sabtu (27/2/2021), album ini akan menampilkan lagu-lagu hit global seperti Holy yang menampilkan Chance the Rapper, Lonely yang menampilkan Benny Blanco dan Anyone yang semuanya saat ini berada di Top 40 tangga lagu Billboard Hot 100.

“Di saat ada begitu banyak yang salah dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan penyembuhan dan keadilan untuk umat manusia,” kata Bieber melalui laman Twitter-nya.

“Saat membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan, untuk membuat lagu yang bisa membuat orang terhubung sehingga mereka merasa tidak terlalu sendirian,” imbuhnya.

Bieber juga mengatakan bahwa penderitaan, ketidakadilan dan rasa sakit bisa membuat orang merasa tidak berdaya, dan musik menjadi salah satu cara yang bagus untuk saling mengingatkan.

“Musik bisa menjadi cara untuk berhubungan satu sama lain. Saya tahu bahwa saya tidak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, tetapi saya tahu bahwa jika kita semua bisa terlibat dengan talenta masing-masing untuk melayani planet ini, maka kita akan semakin dekat untuk bersatu,” kata Bieber.

“Yang saya lakukan ini hanyalah sebagian kecil saja. Bagianku. Saya ingin melanjutkan percakapan tentang seperti apa keadilan itu sehingga kita dapat terus menyembuhkan,” imbuhnya.

Bieber kembali ke industri musik dengan merilis album Changes pada Februari 2020 dan langsung masuk nominasi Grammy. Lagu Intentions juga menjadi hit nomor satu di dunia.

Bieber juga memecahkan rekor TikTok untuk penampilan secara langsung dari lagu-lagu dari album Journals miliknya, yang menarik lebih dari 4 juta penonton. Artis tersebut baru-baru ini diumumkan sebagai pemain utama untuk Nickelodeon’s Kids ’Choice Awards 2021, yang akan ditayangkan pada 13 Maret.(ant/dfn/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Sabtu, 23 Oktober 2021
27o
Kurs