Rabu, 17 April 2024

Netflix Bagikan Dua Clue Mengenai Lanjutan Adaptasi Serial Live Action One Piece

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Bocoran serial live action One Piece. Foto: Twitter/NetflixGeeked

Adaptasi live-action dari serial manga dan anime legendaris One Piece resmi akan melanjutkan produksinya di layanan streaming Netflix.

Antara mengutip Collider, Minggu (5/9/2021), Netflix membagikan dua clue di akun Twitter @NetflixGeeked mengenai produksi serial tersebut. Ini juga menandai update resmi terbaru sejak pengumuman serial tersebut pada Januari 2020 lalu.

Namun, tidak banyak yang terungkap selain foto yang menunjukkan sampul naskah lengkap episode satu berjudul Romance Dawn.

Cuitan kedua menampilkan logo pertunjukan dan keterangan, “no matter how hard or how impossible it is, never lose sight of your goal (Tidak peduli seberapa sulit atau tidak mungkin hal itu, jangan pernah melupakan tujuanmu).”

Tidak ada rincian yang diberikan tentang para pemain, sutradara, atau tanggal rilis dalam cuitan tersebut.

Satu-satunya informasi yang diketahui adalah bahwa Matt Owens dan Steven Maeda adalah penulis untuk episode pertama dan juga akan berperan sebagai showrunner untuk 10 episode di musim pertama.

Maeda sebelumnya membagikan foto pada 15 Maret yang mengungkapkan nama kode seri itu adalah Project Roger.

Meskipun belum banyak berita yang bisa diberitakan tentang adaptasi live-action-nya, setiap informasi baru selalu menunjukkan bahwa Netflix bekerja keras untuk menghidupkan interpretasi cerita mereka.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
27o
Kurs