Selasa, 23 April 2024

No Time To Die James Bond Tayang Perdana di Festival Film Zurich

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Poster No Time To Die. Foto: IMDB

No Time to Die, film terbaru serial James Bond akan tayang perdana di Festival Film Zurich (FFZ) pada 28 September 2021 mendatang, bersamaan dengan debut globalnya di Royal Albert Hall, London.

Christian Jungen direktur artistik Festival Zurich mengatakan, dirinya telah berjuang selama berbulan-bulan untuk mendapatkan pemutaran perdana film ini serta menegosiasikan detail-detail lain kepada distributor Universal Pictures.

Hal ini menjadi penanda untuk pertama kalinya film James Bond diputar dalam ajang festival film yang besar.

“Saya merasa senang karena FFZ berhasil mendapatkan izin pemutaran sembari mengirimkan sinyal kuat yang menyoroti pentingnya sinema. Industri telah menunggu lebih bersemangat untuk film ini daripada yang lain,” kata Jungen sebagaimana dikutip Antara dari The Hollywood Reporter pada Sabtu (28/8/2021).

Universal Pictures International Switzerland akan merilis No Time to Die di Swiss pada 30 September dan di Amerika Utara pada 8 Oktober.

Festival Zurich juga akan menayangkan retrospektif film serta karakter James Bond yang diperankan Daniel Craig sejak 2006 untuk menemani rilis No Time to Die.

No Time to Die menandai penampilan terakhir aktor Daniel Craig sebagai agen 007. Jeffrey Wright, Rami Malek, Christoph Waltz, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris juga turut bermain di dalam film.

“Di hampir tidak ada negara lain, seri James Bond lebih mewakili sinema hebat daripada di negara ini, dan secara tradisional Swiss adalah salah satu pasar terpenting di seluruh dunia untuk petualangan agen 007,” kata Emin Soysaler direktur pelaksana Universal Pictures International Switzerland.

“Akibat pandemi, perilisan sempat terpaksa ditunda dan sekarang kami merasa lebih senang bisa menghadirkan ‘No Time to Die’ kepada penonton Swiss di Festival Film Zurich tahun ini. Penantiannya tidak sia-sia, Bond kembali!” lanjutnya.

Film No Time to Die, yang disutradarai Cary Joji Fukunaga dan ditulis oleh salah satunya Phoebe Waller-Bridge, sempat diundur beberapa kali akibat pandemi virus corona.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
30o
Kurs