Sabtu, 27 April 2024

Perselisihan Scarlett Johansson dengan Disney Mencapai Kesepakatan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Black Widow. Foto: Disney

Aktris Scarlett Johansson telah mencapai penyelesaian atas gugatan kepada Disney, yang menuduh pihak studio telah menyabotase perilisan bioskop Black Widow untuk menopang Disney Plus.

Meski poin penyelesaian masalah itu tidak diungkap untuk publik, Johansson mengaku senang masalah ini bisa terselesaikan.

“Saya senang sudah menyelesaikan perbedaan kami dengan Disney,” kata Johansson dalam sebuah pernyataan dilansir Variety, dikutip Antara, Jumat (1/10/2021).

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan bersama selama bertahun-tahun dan sangat menikmati hubungan kreatif saya dengan tim. Saya harap bisa melanjutkan kolaborasi kami di tahun-tahun mendatang,” lanjutnya.

Alan Bergman Pemimpin Disney Studios juga menyampaikan hal yang serupa dengan Johansson.

Ia senang perselisihan dengan bintang Black Widow itu bisa diatasi dengan kesepakatan bersama.

“Saya sangat senang bahwa kami telah mencapai kesepakatan bersama dengan Scarlett Johansson mengenai Black Widow,” ujar Bergman.

“Kami menghargai kontribusinya pada Marvel Cinematic Universe dan berharap dapat bekerja sama dalam sejumlah proyek yang akan datang, termasuk ‘Tower of Terror’ Disney,” imbuhnya.(ant/dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs