Minggu, 26 Mei 2024

Ryan Reynolds: Peluang Deadpool 3 Produksi Tahun Depan Sangat Bagus

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Deadpool

Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa Deadpool 3 memiliki peluang yang sangat bagus untuk bisa mulai produksi tahun depan.

Pemain anti-pahlawan Marvel yang juga dikenal sebagai Wade Wilson ini siap untuk kembali mengenakan jubah merah-hitamnya.

Dia mengatakan bahwa kemungkinan Deadpool 3 mulai syuting pada akhir 2022.

“Peluang persentase? Saya tidak tahu. Saya tidak dapat menetapkan persentase untuk itu. Saya akan mengatakan itu 50/50 mungkin? Kami benar-benar aktif mengembangkannya dan membuatnya menjadi bentuk yang cukup bagus,” ujar Reynolds, Antara melansir NME, Minggu (8/8/2021).

“Bulan apa sekarang? Agustus? Ah tahun depan? Mungkin sangat bagus. Saya akan mengatakan 70 persen,” lanjutnya.

Reynolds juga mengatakan saat ini naskah Deadpool 3 sedang dikembangkan bersama penulis Bob’s Burgers, Lizzie Molyneux dan Wendy Molyneux.

“Itu merupakan proses harian. Menulis adalah semacam itu, Anda harus mengalokasikan waktu untuk melakukannya dan pergi, dan saya bekerja dengan Molyneuxs di dalamnya, itu luar biasa,” kata pemain film Free Guy itu.

Reynolds melanjutkan, “Mereka sangat berbakat dan sangat, sangat pintar. Mereka sangat memahami dunia itu dan tahu cara zig ketika semua orang mengharapkan zag, jadi ini sangat menyenangkan.”

Reynolds sebelumnya mengatakan dia yakin bahwa Deadpool 3 akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari sebelumnya.(ant/dfn/rst)

Berita Terkait

Disney akan Produksi Film Deadpool


..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
29o
Kurs