Kamis, 28 Maret 2024

Silampukau Rilis Lagu Dangdut Bertajuk “Dendang Sangsi”

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan

Silampukau, band indie asal Surabaya, pada Sabtu (19/6/2021), memberikan kejutan bagi para fansnya, para penikmat musik Silampukau.

Untuk pertama kalinya setelah lebih dari satu dasawarsa berkarya, band indie bernuansa folk itu merilis lagu dangdut berjudul “Dendang Sangsi”.

“Sepertinya memang benar: dangdut adalah salah satu mekanisme bertahan hidup bagi banyak dari kita. Seluruh permasalahan pelik kehidupan, seluruh problem yang mustahil dipecahkan sekali pun, bisa tertanggungkan sementara kita berjoget.”

“Bukan untuk melupakan permasalahan, sama sekali bukan. Sekedar meringankan kecemasan, jika anda berkenan. Sebutir analgesik bagi hidup yang celaka.”

Demikian tulis Silampukau dalam akun instagram resminya, @silampukau.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Silampukau (@silampukau)

Lagu “Dendang Sangsi” ditulis oleh Dimas beserta Kharis Junandharu yang tak lain adalah vokalis band. Tak ubahnya lagu dangdut yang lain, lagu ini juga diiringi oleh ketipung yang dimainkan oleh Sondy Priatama dan suling yang dimainkan oleh Catur Fredi Wiyogo.

Selain itu, lagu ini melibatkan Rhesa Filbert sebagai contra bass, Dhimas Lentho memainkan kentrung, dan Tommy Respati menjadi pemain keyboard sekaligus produser lagu ini.

Lagu “Dendang Sangsi” sudah dapat didengarkan di youtube Orkes Silampukau.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs