Selasa, 23 April 2024

“Venom: Let There Be Carnage” Ketegangan Selama 90 Menit

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
venom Cuplikan film "Venom:Let There Be Carnage". Foto: IMDB

Film sekuel dari “Venom” tokoh antihero dari Marvel dipastikan akan berdurasi sekitar 90 menit dan tidak akan dikemas dalam waktu yang panjang seperti kebanyakan film berformat pahlawan super.

Hal itu dikonfirmasi oleh Andy Serkis sutradara dengan menyebutkan penayangan film “Venom: Let There Be Carnage” akan terasa sangat seperti perjalanan yang menegangkan saat berkendara.

“Kami selalu ingin film ini menjadi perjalanan yang mendebarkan. Dan memiliki tempo cepat namun berisi tidak terlalu banyak memasukan eksposisi,” ujar Andy Serkis seperti dilansir Antara hari Minggu, (19/9/2021).

Menurutnya dengan komposisi tersebut, film itu akan memberikan gambaran nyata dari tokoh-tokoh yang terdapat di sekuel kisah Venom.

“Venom: Let There Be Carnage” ditulis naskahnya oleh Kelly Marcel dan dibintangi serta diproduseri langsung oleh Tom Hardy sebagai pemeran utama.

Tom Hardy ingin menunjukan sekuel itu langsung pada inti kisahnya sehingga penonton nantinya dibuat tak perlu menunggu berlama-lama.

Meski berisi dominasi aksi menenggangkan, di dalam sekuel “Venom” itu akan ada “kisah cinta” antara Venom dan Eddie Brock yang diramu khusus oleh Andy Serkis.

“Dengan cara yang sama, inti dari film ini adalah hubungan fantastis antara Eddie dan Venom, jadi kami tidak ingin terburu-buru melalui itu,” kata Serkis.

Anda juga akan disuguhkan rival dari Venom yaitu Carnage yang merupakan symbiote berwarna merah darah yang memiliki kekejian melepaskan pembantaian maksimum dan menempel pada Cletus Kasady yang merupakan pembunuh berantai.

Andy memastikan penonton akan merasa keseimbangan antara kisah menegangkan dan kisah yang menyentuh hati namun tetap bisa menghibur dengan komedi yang unik.

Dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scott, Stephen Graham, dan Woody Harrelson, “Venom: Let There Be Carnage” akan diputar di bioskop mulai 1 Oktober.(ant/ftr/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs