Kamis, 25 April 2024

Aaron Carter Adik Nick Backstreet Boys Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Penyanyi Aaron Carter. Foto: Antara/Instagram @aaroncarter

Aaron Carter penyanyi pop yang merupakan adik dari Nick Carter anggota Backstreet Boys, meninggal pada hari Sabtu (5/11/2022) waktu setempat, dalam usia 34 tahun, dilaporkan Variety, Minggu (6/11/2022).

Taylor Helgeson perwakilan Big Umbrella Management telah mengonfirmasi terkait kematian Carter. Sebuah pernyataan dari keluarga dan manajemen Carter akan segera keluar.

Mengutip Antara, Alejandra Parra wakil Sheriff County Los Angeles membenarkan ada panggilan telepon masuk pukul 10.58 pagi terkait kematian mencurigakan di kediaman Carter, yang terletak di blok 42000 Valley Vista Drive.

Parra mengatakan, ada laporan seseorang yang meninggal di rumah. Namun, identitasnya belum dikonfirmasi. Lalu, penyelidik pembunuhan langsung menuju lokasi.

Awal mula kariernya, Carter mendapatkan kontrak rekaman setelah menjadi pembuka untuk Backstreet Boys pada konser tahun 1997.

Album debut yang menampilkan lagu hit “Crush on You” meraih emas pada Desember 1997. Perolehan emas tersebut membuat Carter menjadi sorotan di usia muda.

“Aaron’s Party (Come and Get It)” merupakan album kedua Carter yang dirilis tahun 2000. Album tersebut meriah triple-platinum yang menampilkan lagu-lagu hit seperti “That’s How I Beat Shaq” dan “I Want Candy”.

Atas penghargaan yang diperoleh, Carter pernah menjadi pembuka tur Britney Spears dan Backstreet Boys, serta muncul beberapa kali di Nickelodeon dan Disney Channel.

Selain menjadi penyanyi, Carter juga muncul sebagai kontestan di Musim 9 dari “Dancing With the Stars” dan berperan sebagai JoJo dalam produksi Broadway “Seussical the Musical”.

Beberapa tahun terakhir, Carter menjadi sosok yang punya banyak masalah. Menurut hasil wawancara di Entertainment Tonight pada tahun 2019, Carter didiagnosis punya masalah kesehatan mental dan penggunaan obat-obatan terlarang.

Nick, saudaranya, dapat perintah penahanan dirinya beberapa minggu kemudian.

Carter kembali mendaftar rehabilitasi untuk kelima kalinya pada bulan September. Dia berharap kembali mendapatkan Prince atas hak asuh putranya yang berusia 10 bulan.

Dia dan Melanie Martin (mantan tunangan), kehilangan hak asuh karena kekerasan dalam rumah tangga dan masalah narkoba.

“Saya memutuskan untuk mendaftarkan diri ke program itu. Ini akan menjadi kali kelima saya di rehabilitasi, terutama kekambuhan setelah rehabilitasi,” kata Carter saat itu.

“Tidak ada kekambuhan. Saya belum mengalami kekambuhan. Itu hanya pemicu yang besar saat ini bagi saya. Anda tahu, saya hanya ingin anak saya kembali,” lanjutnya.

Pria kelahiran 7 Desember 1987 di Tampa, Florida, mempunyai kakak laki-laki yang bernama Nick serta tiga saudara perempuan, Angel, B.J. dan Leslie.

Carter meninggalkan seorang putra bernama Prince, dari hasil hubungannya dengan Melanie Martin.(ant/tik/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs