Selasa, 30 April 2024

Anne Hathaway Akan Hadiri Acara Puncak B20 di Bali

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Anne Hathaway aktris Hollywood akan hadir di acara puncak pertemuan Business 20 (B20). Foto: Antara/Twitter @b20

Anne Hathaway Aktris Hollywood akan menghadiri acara puncak pertemuan Business 20 (B20) di Bali pada 13-14 November 2022. Kehadiran Anne sebagai rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Mengutip Antara, kehadiran bintang film “Les Miserables” itu telah dikonfirmasi dalam unggahan akun Twitter resmi B20 (@b20).

Dalam unggahan tersebut, Anne akan menjadi pembicara dalam sesi bertajuk bertajuk “Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas yang Inklusif”.

Perempuan berusia 39 tahun itu hadir sebagai UN Women Goodwill Ambassador yang mewakili Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Selain Anne Hathaway, acara puncak B20 akan menghadiekan berbagai CEO perusahaan multinasional, di antaranya Anthony Tan CEO, Co-Founder and Chairman of Grab, Christian Gebara CEO Telefonica Brazil.

Ada juga Alvin Sariaatmadja President Director Elang Mahkota Teknologi, Kapuria Chairman Hi-Tech Group Deep, dan Candace Johnson Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe.

Mereka ini diagendakan menjadi pembicara yang bertajuk “Memanfaatkan Kekuatan Inovasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Masa Depan”.

Puncak perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan berlangsung Nusa Dua, Badung, Bali pada 15-16 November 2022.(ant/tik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs