Kamis, 25 April 2024

Atta Halilintar Bantah Positif Covid-19

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Lamaran Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar membantah kabar bahwa dirinya terinfeksi Covid-19 sepulang dari Turki, di tengah berita karantina sang mertua, Ashanty, setelah tiba di Tanah Air.

Antara melaporkan, dalam Instagram Stories, Atta mengunggah dua tangkapan layar hasil tes usap PCR sebelum terbang ke Indonesia, juga hasil tes usap PCR setibanya di bandara Soekarno-Hatta.

Pada foto yang diunggah, tertulis hasil negatif. Atta juga menambahkan, Aurel Hermansyah sang istri juga mendapat hasil negatif.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama keluarga besar mereka, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty, baru-baru ini berlibur bersama ke Turki.

Ashanty mendapat tes negatif saat berangkat dari Turki menuju Indonesia, tapi tes Covid-19 saat tiba di Indonesia menunjukkan hasil positif.

Begitu hasilnya diketahui positif, Ashanty segera pergi ke rumah sakit yang telah disetujui tim Satgas Covid-19 untuk menjalani karantina.

Ia menegaskan dirinya tidak menjalani karantina mandiri atau di hotel, melainkan di rumah sakit. Mengingat dirinya memiliki penyakit autoimun, Ashanty kini diisolasi di rumah sakit.

Dalam unggahan di Instagram, istri dari Anang Hermansyah itu mengatakan dia sejauh ini tidak merasakan gejala berat.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
29o
Kurs