Sabtu, 4 Mei 2024

Blink-182 Segera Merilis Album Baru dalam Waktu Dekat

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Blink 182. Foto: Instagram @Blink182

Tom DeLonge gitaris grup Blink-182 memberikan bocoran kapan album baru bandnya akan dirilis.

Pada Oktober tahun ini, DeLonge mengonfirmasi bahwa dia kembali ke Blink-182 setelah meninggalkan grup untuk kedua kalinya di tahun 2015. Formasi asli band tersebut kemudian melakukan banyak hal bersama di antaranya merilis single comeback berjudul “Edging”, mengumumkan tur dunia dan pengerjaan album baru.

DeLonge, Mark Hoppus dan Travis Barker perlahan-lahan berbagi informasi tentang album barunya, termasuk cuplikan dari “Anthem Pt.3” pada Minggu (18/12/2022) lalu.

Kini, DeLonge melalui laman media sosialnya mengatakan bahwa album tersebut akan segera rilis.

“Album baru akan tiba dalam beberapa bulan,” ujar gitaris Blink-182 itu seperti dilaporkan NME yang dikutip Antara, Rabu (21/12/2022).

DeLonge mengatakan rekaman Blink-182 yang akan datang memiliki beberapa musik paling progresif yang pernah mereka kerjakan.

“Sejujurnya, saya menahan napas agar Anda mendengar lagu-lagu lainnya lagi. ‘Edging’ itu menyenangkan, dan cara sempurna untuk mengingatkan Anda akan kesenangan itu lagi. Tapi tunggu saja,”

Dia juga mengatakan bahwa band ini telah membuat album terbaik sepanjang karier Blink-182. Saat ini, album tersebut belum memiliki judul atau tanggal rilis, meski tur dunia mereka sudah memiliki jadwal pasti yaitu dimulai 11 Maret 2023.

Tur dunia Blink-182 dimulai Maret mendatang di Amerika Latin dan berakhir pada Februari 2024 dengan serangkaian tanggal di Australia dan Selandia Baru.

Untuk wilayah Inggris, Blink-182 akan mengunjungi Glasgow, London, Birmingham, dan Manchester pada bulan September dan Oktober 2023.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs