Sabtu, 18 Mei 2024

Brian Drummer Sheila On 7 Resmi Keluar

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Brian Kresna Putro, mantan drummer Sheila On 7. Foto: Instagram Briankresnaputro

Brian Kresna Putro Drummer band tanah air Sheila On 7 memutuskan hengkang dari grup band asal Yogyakarta tersebut.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh manajemen Sheila On 7 hari ini. Dalam pernyataannya, pihak manajemen menyebutkan bahwa Brian telah hengkang sejak 6 April 2022.

“Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7,” tulis pihak manajemen, Selasa (10/5/2022) seperti dikutip dari Antara.

“Keputusan itu disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya,” sambungnya.

Kendati demikian, baik Brian mau pun pihak manajemen belum menjelaskan secara detail terkait alasan bekas penabuh drum Tiket Band itu memutuskan keluar dari Sheila On 7.

Akun Instagram resmi Sheila On 7 juga tidak membagikan secuil informasi resmi terkait keluarnya sang drummer.

Namun berdasarkan beberapa unggahan terakhir yang menampilkan aktivitas para personelnya, Brian tidak terlihat sejak Lebaran tahun lalu. Bahkan dalam video peringatan 26 tahun SO7 berkarir di kancah musik tanah air hanya ada Duta sang vokalis, Erros gitaris dan Adam bassis.

Sebelumnya SO7 juga pernah ditinggal drummernya, Sakti pada tahun 2004. Sakti memilih meninggalkan gegap gempita dunia hiburan karena hijrah.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
33o
Kurs