Kamis, 18 April 2024

Disney sedang Kerjakan Film “The Princess Diaries 3”

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
The Princess Diaries. Foto: Disney Plus

Disney perusahaan terkemuka di dunia tengah mengerjakan film “The Princess Diaries 3” dengan cerita yang telah dipastikan ditulis oleh Aadrita Mukerji.

Debra Martin Chase peraih dua kali dalam Nominasi Emmy akan kembali menjadi produser film baru ini, setelah mengerjakan film sebelumnya dengan Melissa K. Stack penulis naskah komedi “The Other Woman”, bersama dengan Cameron Diaz, Leslie Mann, dan Kate Upton, sebagai Produser Eksekutif.

Kabarnya, Anne Hathaway telah mengkonfirmasi ketertarikannya untuk bergabung kembali pada “The Princess Diaries 3”.

“Saya akan lebih dari sekedar menghiburnya, saya tertarik untuk itu,” kata Hathaway pada bulan lalu, dikutip dari Antara, Rabu (16/11/2022)

Berdasar pada serial novel populer karya Meg Cabot yang dirilis Disney pada tahun 2001, “The Princess Diaries” adalah komedi dewasa yang menceritakan kisah seorang remaja San Francisco bernama Mia Thermopolis (Anne Hathaway) yang mengetahui bahwa dia adalah pewaris takhta Genovia.

Sebelumnya, Julie Andrews ikut membintangi film tersebut serta sekuel, “The Princess Diaries 2: Royal Engagement” pada tahun 2004 sebagai nenek Mia.

Almarhum Garry Marshall menyutradarai kedua filmnya, dengan naskah yang ditulis oleh Gina Wendkos untuk film aslinya dan Shonda Rhimes untuk sekuelnya.

Detail tentang sekuel ketiga dan keterlibatan Hathaway serta Andrews saat ini masih dirahasiakan. Namun, film baru “Princess Diaries 3” disebut sebagai kelanjutan dari cerita masa lalu, bukan reboot.

“Jika ada cara untuk melibatkan Julie Andrews, saya pikir kami akan berhasil. Kami akan pergi ke tempat dia berada dan meletakkan layar hijau di belakangnya dan mewujudkannya,” ujarnya.(ant/rum/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs