Selasa, 4 Oktober 2022

Film Srimulat Sukses Pancing Tawa Lewat Hil Yang Mustahal

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Film Srimulat, Foto : Istimewa

Membangkitkan kembali Srimulat group lawak legendaris kepada generasi muda PT Bank Neo Commerce, (BNC) sponsor utama film “Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama,” menggelar nonton bareng bersama influencer serta berbagai komunitas di studio 2, Tunjungan Plaza III, Kamis (2/6/2022)

Adhani Siregar, Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce mengatakan bahwa tujuan utama BNC di tahun 2022 ini adalah menjangkau semua kalangan, semua daerah, semua orang, dan kampanye ‘Buat Semua.’

“Salah satu caranya yang kami pilih berkolaborasi dengan film Srimulat, sebuah film yang menjadi ikon Indonesia,” ujar Adhani.

Film Srimulat yang yang serentak diputar sejak 19 Mei bisa jadi pilihan untuk dijadikan hiburan akhir pekan. Film ini seolah membawa kembali pada lawakan legends, khas srimulat. Misalnya adegan duduk di kursi tiba-tiba mlorot, atau gelas bukan di arahkan ke mulut tapi ke mata, sambil berteriak, “aduh….aduh!

Film ini menghadirkan bintang tamu senior yang makin menambah kelucuan. Ada Rano Karno yang berperan sebagai ‘Pak Babeh’ dengan logat Betawi Kental mencoba memahami obrolan Gepeng dan Basuki yang menggunakan bahasa Jawa, miss communication jadi bumbu lucu yang membawa Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Ada juga kehadiran Tarzan, pelawak asli, yang bertemu sosok Tarzan yang diperankan oleh Ibnu Jamil secara apik. Sapaan ‘Spada’ yang diplesetkan menjadi ‘Sepeda’ sering kita dengar namun tetap terasa menggelitik.

Film Srimulat Hil yang Mustahal banyak bertabur aktor muda yang sukses saat memerankan karakter aslinya seperti Bio One yang penampilannya mirip mendiang Gepeng, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Elang El Gibran yang mirip dengan mendiang Basuki.

Rifnu Wikana yang bisa menghidupkan kembali sosok Asmuni, pentolan group lawak legendaris Srimulat,dengan kalimat ‘hil yang mustahal’ yang dipopulerkannya dan dijadikan judul film ini.(man/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Selasa, 4 Oktober 2022
27o
Kurs