Selasa, 7 Mei 2024

Film “The Conjuring 4” Masuki Proses Pengerjaan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Film "The Conjuring: The Devil Made Me Do It". Foto: Antara/Warner Bros

Film “The Conjuring 4” dikabarkan sudah masuk dalam proses pengerjaan dengan melibatkan David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulisnya.

Seperti dilaporkan Antara mengutip The Hollywood Reporter, Senin (24/10/2022), Film Conjuring dianggap telah menjadi dunianya Johnson-McGoldrick. Keduanya, telah menulis naskah untuk The Conjuring 2 dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Seri terakhir film Conjuring garapan mereka juga mendapat pembukaan besar di box office, sehingga mendapatkan keuntungan mencapai 2 miliar dolar di seluruh dunia.

James Wan dan Peter Safran kembali menjadi produser dari tim di balik pembuatan film Conjuring tersebut, termasuk The Nun 2 yang sedang syuting di Prancis.

Film-film Conjuring merupakan file kasus kehidupan nyata dari Ed dan Lorraine Warren penyelidik paranormal. Meski kasus nyata dari keduanya masih dirahasiakan.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga sendiri telah memeranan pasangan Warrens dalam tiga film sebelumnya, serta dalam spin-off Annabelle Comes Home. Kedua pemain ini diharapkan akan tetap memerankan tokoh mereka kedepan, meski belum ada kesepakatan yang dibuat saat ini.

Sebagai informasi, film Conjuring dirilis pada musim panas 2013 sebagai taktik melawan film-film besar. Film itu cukup berhasil dan menghasilkan 320 juta dolar di seluruh dunia dengan anggaran 20 juta. Film ini menjadikan sebagai salah satu film horor paling menguntungkan dalam sejarah perfilman.

Sementara Johnson-McGoldrick pernah menulis naskah film horor Orphan pada tahun 2009, yang membuat sejarah panjang bersama Warner Bros. Dia kemudian juga menulis Red Riding Hood dan Wrath of the Titans untuk studio tersebut.

Selain itu, baru-baru ini Johnson-McGoldrick mengerjakan Aquaman milik Warners, yang menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar, serta menulis sekuelnya Aquaman and the Lost Kingdom, yang akan dibuka pada Desember 2023.

Warner jelas menyukai potongan karyanya, oleh karena itu dia kembali dipekerjakan untuk menulis naskah sekuel film superhero lainnya, yakni The Flash. (ant/tik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs