Sabtu, 20 April 2024

Keanu Reeves akan Kembali Membintangi Sekuel Film Constantine

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Aktor Keanu Reeves. Foto: Antara/Reuters

Warner Bros akan membuat sekuel film Constantine yang dibintangi kembali oleh Keanu Reeves.

Reeves akan disatukan kembali dengan sutradara asli film Constantine yaitu Francis Lawrence.

Constantine merupakan film aksi supranatural yang dirilis pada tahun 2005. Diadaptasi dari komik DC, John Constantine adalah seorang pengusir setan yang mencoba mengambil keuntungan dalam pertempuran antara kebaikan dan kejahatan.

Dia mampu melihat setan dan malaikat untuk mempengaruhi orang-orang biasa. Constantine diminta untuk mengirim setiap setan ke neraka sehingga akan memperkuat tempatnya di surga.

Rumor adanya sekuel ini telah lama didengar oleh penggemar, terutama setelah 15 tahun reuni Constantine di Comic-Con yang dihadiri Reeves dan Lawrence.

Ditambah lagi, sang bintang sendiri secara terbuka menyatakan minatnya untuk kembali ke perang suci yang berkecamuk di jalanan Los Angeles.

“Saya hanya menyukai dunia itu dan saya menyukai karakter itu,” kata Reeves, seperti dikutip dari Antara, Minggu (17/9/2022).

Detail cerita untuk sekuel Constantine masih dirahasiakan. Namun Akiva Goldsman yang memimpin beberapa seri Star Trek akan menulis dan menjadi produser melalui perusahaan produksinya Weed Road Pictures, bersama dengan J.J. Abrams dan Hannah Minghella.

Sekuel ini juga diharapkan akan membawa kembali Tilda Swinton (Gabriel) dan Peter Stormare (Iblis), serta Gavin Rossdale.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Keanu Reeves Ingin Perankan Wolverine

Ada Keanu Reeves di Toy Story 4


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs